peluang usaha
Powered By Blogger
Oleh: IRGI RAFAEL

Tulisan Alquran di Tubuh Anak Kecil: Mistery From Dangestan.

Laporan terbaru dari Dagestan, Russia. Seorang bayi berumur 9 bulan bertuliskan pesan seperti Ayat Al-Quran rapi dan terbaca jelas di tubuhnya. Menurut sumber Pravda.com, anak kecil itu berasal dari sebuah desa kecil Krasno-Oktyabrskoye, satu desa dari Republik Dagestan bertetangga dengan Chechen (Checnya) dan sedang konflik menuntut otonomi wilayah dari Rusia, di kenal dengan daerah Kaukasia.
Dagestan di huni mayoritas muslim dan punya ikatan sejarah dengan khilafah Turki Usmani.

Menurut laporan Novosti News, tanda pada kulit anak kecil bernama Ali itu muncul setelah lahir. Madina Yakubova, sang ibu mengatakan awalnya anak itu punya semacam luka memar di dagunya, dan setelah beberapa waktu menjelang sembuh, tulisan "Allah" muncul dengan aksara (kanji) Arabic. Setelah beberapa waktu kemudian, tulisan itu menghilang.

Pada saat berikutnya aksara Arab yang mirip dengan ajaran Rasulullah SAW muncul di bagian tubuhnya yang lain lalu menghilang. Tanda yang mirip ayat-ayat Al-Quran muncul hari senin dan jumat disertai panas yang sangat tinggi dan menangis, membuat orang tuanya tidak bisa menggendongnya lagi. Mereka lantas menaruhnya di ayunan dalam keadaan tidak nyaman. Panas itu berangsur-angsur menghilang dalam tiga hari persis waktu hilangnya "ayat Al-Quran" itu dari kulitnya.

Madina Yakubova, mengatakan bahwa mereka (orang tua Ali) tidak memberi tahu orang lain sebelum sebuah tulisan Arab di kulit anaknya muncul dengan pesan: "Tunjukkan tanda ini pada orang-orang", seperti biasa, dengan aksara arab.

Menurut Pravda.com,keajaiban itu tidak terjadi pada kakak perempuannya, Ali mempunyai satu saudara perempuan.

Mufti lokal Dagestan tidak memberi komentar apapun tentang kejadian itu, tetapi ia sangat takjup seperti orang lain yang mengetahui kejadian itu. Sedang Imam desa percaya bahwa tanda ini adalah: "Isyarat Tuhan".

Dokter medis lokal tentu saja tidak percaya apapun tentang "Mu'jizat Agama". Tentu saja,negara bekas komunis itu masih percaya bahwa tidak ada campur tangan Tuhan dalam kejadian itu. Ludmila Luss salah satu doktor lokal percaya bahwa cerita itu sengaja direkayasa oleh orang tuanya. Ia menganggap mungkin saja ayat ayat Al-Quran yang berada di kulit anak kecil itu disebabkan iritasi yang disengaja menggunakan bahan seperti cabe dan garam, atau bisa jadi menggunakan obat-obatan, ia mengibaratkan tulisan arab di kulit bayi itu seperti kue "cake" yang bisa di iris dengan tulisan apapun. Tapi ia juga menganggap bahwa bekas luka seperti borok atau sakit bisul bisa menyebabkan pola berbentuk tulisan arab di kulit bayi beberapa waktu berikutnya.

Jika dokter itu benar, apakah kemudian bekas luka bisul itu bisa seperti foto ini?

Foto di atas adalah foto kaki bayi yang dianggap bertuliskan Ayat Al-Quran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar