peluang usaha
Powered By Blogger

3 Anggota Polisi Dibacok Orang Ngamuk di Jeneponto

3 Anggota Polisi Dibacok Orang Ngamuk di Jeneponto
Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Selasa, 17/04/2012 17:35 WIB



Makassar Tiga anggota Polsek Bangkala, Kab. Jeneponto, Sulawesi Selatan, dibacok warga di Kampung Ciniayo, Dusun Kassi Kebo, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Minggu (15/4/2012). Ketiga anggota polisi itu adalah Aiptu Syamsibar, Aipda Arifuddin dan Aiptu Dri Sartoto.

Menurut Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Chevy Ahmad yang dihubungi detikcom, Selasa (17/4/2012) ketiga anggotanya dibacok Amir Daeng Nai (35 tahun). Saat itu, Amir yang bersenjatakan golok mengamuk di rumah Kepala Dusun Ciniayo, Basuki Daeng Serang.

Saat negosiasi masih berlangsung, pelaku membacok Aiptu Syamsibar hingga mengalami luka di telapak tangan dan perutnya. Melihat rekannya terluka, Aipda Arifudin kemudian melepaskan tembakan peringatan satu kali.

Namun tembakan peringatan tersebut tidak dihiraukan. Pelaku membacok Aipda Arifudin. Polisi itu terluka di bagian bahu sebelah kanan, pipi sebelah kiri dan bagian kaki.

Aiptu Dri Sartoto yang mencoba membantu dua rekannya juga diserang pelaku pada bagian wajah dan pipi serta lengan kanan hampir putus.

Ketiga polisi korban penyerangan ini masih dirawat di RS Bhayangkara Polda Sulsel, di jalan Mappoddang, Makassar. Aiptu Syamsibar dan Aiptu Dri Sartoto masih dirawat di ruang ICU. Sementara Aipda Arifudin di ruang perawatan Kasuari RS Bhayangkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar