peluang usaha
Powered By Blogger
Oleh: IRGI RAFAEL

VirtualDJ Terbaru


VirtualDJ adalah sebuah software yang dipilih oleh para pemilik merek DJ seperti Numark, Denon dan Hercules. VirtualDJ dipergunakan di seluruh dunia oleh para bedroom DJ dan profesional. Dengan mesin beatlock-nya yang sederhana, lagu Anda akan selalu on the beat dan Anda dapat mengerjakan mixing dengan lebih cepat dari yang lainnya.
Mesin otomatis seamless VirtualDJ dan sampler yang telah disinkronisasi akan membiarkan Anda dengan mudah me-remix lagu. Mesin videonya membiarkan Anda melakukan mixing video dan lagu dari awal dengan mudah demikian pula dengan mixing audio. Dengan NetSearch dan MusicGroups, Anda akan tetap eksis di tren musik. Versi terbaru VirtualDJ ini mendukung controller DJ dan meningkatkan hasil pencarian NetSearch.
Dengan efek, contoh dan transisi yang menyaingi piring berputar, VirtualDJ membiarkan siapapun membuat campuran MP3 yang telah dipoles sedemikian rupa.
Pada bagian atas antarmuka yang hebat secara grafis, visualisasi struktur lagu yang memperlihatkan beat dari lagu yang dimainkan. Dua piring putar yang disimulasikan bermain dengan track yang tengah di-load. Jendela di bawah piring putar tersebut menampilkan contoh, efek, pencarian lagu, perekaman, opsi program dan sebuah antarmuka bergaya Explorer untuk load lagu. Anda mesti mengunduh encoder MP3 jika Anda tidak ingin merekam file dengan mempergunakan VirtualDJ ini dalam format WAV.
VirtualDJ tidak hanya menciptakan susunan audio yang berseni, akan tetapi juga kini telah dapat dipergunakan untuk membuat video klip. Dengan antarmuka yang stylish dan sejumlah besar fitur utama, VirtualDJ tetap memiliki kekurangan dalam hal cara mempelajari penggunaan program ini yang membutuhkan waktu cukup banyak. Untungnya program ini menawarkan tuntuntan bagi pengunanya.
Kunjungi Atomix Productions untuk memperoleh versi terbaru VirtualDJ.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar